27.12.09

BTC nowadays,,

Hr ni gw mampir ke BTC krn mo nganter nyokap ke BCA. BCA di BTC ni ternyata buka sabtu dan minggu juga. Bres dr stu, mama pgn liat SAMSAT di BTC. Awalnya cm pgn liat, tp ternyata hr minggu dah ampir akhir taun jg mereka tetep buka. Sekalian aja perpanjang STNK motor gw yg bentar lg abis. Rencananya gw bsok k ksini, tp krn gw bw tu STNK dan ada nyokap jg, yawda diberesin skalian aja. Ga sampe 5 menit dah beres, truz pas mo ke mobil naek eskalator eh ternyata ada griya mart baru buka dilantai yg sama., skalian deh nyokap beli keperluan yg udah pada abis. Kta nyokap sih cukup lengkap. Nah terus kta ngbrl mslh BTC skrg yg udah ampir ada smua.
Okay, mari kita list apa aja sih yg skrg ada di BEC. Mulai dari bioskop (favorit gw), Bilyar (1 lantei dibwh bioskop), SAMSAT dan SIM OUTLET (dilantei paling bawah), Cipaganti Travel, KFC, Salon, Foodcourt, ATM, Mushola, Blanja baju/fashion, Griya mart/supermarket, Wifi, Toko Komp, Game Center (Game Master klo ga slh), Toko Sulap, Convention Center, dll. Mnurut gw tu dah lengkap bgt, apalagi krn tempatnya deket bgt dr rmh. Tinggal naek skali angkot ato pk kendaraan ndiri ga sampe 10 menit. Klo dibandingkan dgn temannya yg berada di sukajadi, emng lebih happening dan glamor, tp klo dsana, mknan mahal, baju2 mahal2, paling cm klo ntn ato maen bilyar aja. Jd klo mnurut gw sih lebih lengkap di BTC kmn2, sgala murah lg. Fashion pun org bnyk milihnya dsini. Pokoknya mnurut gw one stop shop deh.

4 komentar:

  1. pernah ke cimahi mall gak pris?

    BalasHapus
  2. beuh cimahi mall euy,,jauh bu..

    BalasHapus
  3. iyah, priss..sepengetahuan saya..
    k'lo d bandung..mall paling murah itu d btc..
    disana lebih banyak cewenya daripada cowonya..
    lumayan lah buat cuci mata untuk para cowo..huahaha
    tapi kadang2 d btc sumpek ruek..
    kayak d supermarket,,kayak bukan d mall aja..

    BalasHapus
  4. dibayar berapa sama btc lu.? :D

    BalasHapus

Anda sudah selesai?
Coba cek posting yang lain.
Terima kasih sudah membaca blog ini.