6.9.09

Korban Berjatuhan,Gempa Menyisakan Kesedihan

Akibat dr gempa 2 Sept takkan terlupakan, terutama bagi warga cianjur dan tasikamalaya. Pada 2 kota ini kerusakan akibat gempa sangat parah. Longsor di cianjur sampai sekarang masih dalam proses evakuasi, dan di tasikmalaya banyak rumah yang rata dengan tanah.

Me :
Memang pengalaman yang saya rasakan di bandung tidak se-mengerikan pada dua kota ini,,tp tetap saja,,untuk saya ini pertama kali gempa terasa begitu besar dan lama. Sampai2 setelah keluar rumah dan gempa membesar,,saya memandang rumah dan berdoa agar tidak runtuh ato rusak,,saya tak pernah berdoa begitu serius krn bencana. Setelah gempa berhenti,,berangkat pergi dr rmh. Di jln masih ttp ga fokus dan kpikiran,,sampai mikir, gmn y org2 korban gempa jogja ato tsunami aceh,,so terrified and devastated.. Saya saja yg cm kena gempa kecil,,tp ampe takut bner..Akhirnya bersyukur krn msh d ksi ksempatan sama Allah untuk selamat dan meninggali rmh ini..Alhamdulillah..
Ayo smua kta bantu korban gempa di kota2 lain,,minimal dgn doa..

3 komentar:

  1. turut berduka cita atas korban gempa jawa barat dan joga.. semoga mereka diberi ketabahan dan kekuatan lahir batin.. amin

    BalasHapus
  2. ikutan relawan gempa jabar yg programnya menpera yuk, kak..

    mau ga?

    BalasHapus

Anda sudah selesai?
Coba cek posting yang lain.
Terima kasih sudah membaca blog ini.